Hotline: 0527-61044, email: subbaghumas_reshsu@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW


Video

KAPOLRES HSU


UPACARA BENDERA BULAN JUNI 2014

Posted by subbaghumas_reshsu at Tuesday, June 17, 2014

 
 
 
Pada hari Selasa tanggal 17 Juni 2014 sekira jam 07.30 wita, Polres HSU melakukan Upacara Bendera bulan Juni 2014 yang bertempat di halaman Mapolres HSU. Bertindak sebagai Irup Kapolres HSU AKBP H. DIDIK MULYANTO, SH. SIK dan diikuti oleh seluruh personil Polres baik Perwira, Brigadir, dan Pegawai negeri sipil. Dalam upacara bendera ini, pengibar bendera dilakukan oleh Pasukan Unit Dalmas Sat Sabhara Polres HSU serta pengucap Tri Brata dan Panca Prasetya Korpri oleh masing - masing personil dari Polri dan PNS Polri. Mengawali amanat Upacara bulanan ini Kapolres HSU menyampaikan Penghargaan dan Terima Kasih yang setinggi - tingginya kepada seluruh personil Polres HSU dan Jajaran yang telah bekerja keras menyelesaikan segala permasalahan keamanan di wilayah, termasuk mengamankan Pemilu Legislatif 2014 sehingga berlangsung aman, tertib dan demokratis. Jangan anggap remeh permasalahan sekecil apapun serta tetap konsisten untuk menjaga Kamtibmas dan melaksanakan pengamanan terhadap setiap tahapan Pemilu sesuai dengan Renpam yang telah dibuat, apalagi saat ini Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2014 telah memasuki tahapan Kampanye. Adapun Potensi Kerawanan masa Kampanye ini adalah : 
1. Protes kepada parpol yang mencuri Start Kampanye,Black Campaign, Money Politic dan   
    Kejahatan Konvensional lain.
2. Rusuh Massa Pendukung
3. Sabotase / Teror / Pengancaman / Penculikan.
4. Pelanggaran, Kecelakaan dan Kemacetan Lalu Lintas
   Untuk mengatasi berbagai kerawanan kampanye tersebut, perlu diambil langkah - langkah antisipasi sebagai berikut : 
1. Lakukan Deteksi Dini terhadap semua potensi kerawanan yang muncul pada masa Kampanye.
2. Koordinasi dengan Pemda , KPU, Bawaslu / Panwaslu dan aparat terkait lainnya dalam rangka mengamankan pelaksanaan Kampanye.
3. Sosialisasi kepada tokoh poltik, Kader dan Tim Sukses agar turut memelihara ketertiban dalam melaksanakan kampanye. Demikian amanat pada Upacara Bendera bulan Juni 2014, Situasi Kamtibmas berjalan aman dan kondusif.**humas.polri.go.id**Dvd/HmsHSU***

Label:

0 komentar:

Post a Comment