Hotline: 0527-61044, email: subbaghumas_reshsu@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW


Video

KAPOLRES HSU


POLRES HSU SAMBUT BINTARA BARU 2015

Posted by subbaghumas_reshsu at Monday, February 16, 2015

  
KOMPOL SOFIANOOR dan AKP WINARNO serta BRIGADIR RIZKY AMALIA dan BRIGADIR IRMA siramkan air kembang kepada bintara baru.

  
Bintara Baru Memasuki Wilayah Hukum Polres Hulu Sungai Utara.
 
 Langkah awal Bintara Baru memasuki Mako Polres Hulu Sungai Utara.

Amuntai, 16 Pebruari 2015 dilaksanakan penyambutan Bintara Baru Polres Hulu Sungai Utara yang sebelumnya telah menjalani Pendidikan DIKTUK BRIGADIR GASUM POLRI di Sekolah Kepolisian Negara. Sebelum ditempatkan di Polres Hulu Sungai Utara mereka juga telah menjalani Pembulatan di Polda Kalimantan Selatan.

Sekitar sebanyak 422 orang Bintara Baru Polda Kalsel yang terdiri dari 205 orang Polki ( Polisi laki - laki ) dan 217 orang Polwan ( Polisi Wanita ) disebar ke hampir seluruh Polres Jajaran Polda Kalimantan Selatan. Untuk Polres HSU menerima sebanyak 28 orang Bintara Baru yang terdiri dari 14 orang Polki dan 14 orang Polwan.

28 orang bintara baru tersebut sebelumnya di jemput oleh Kabag Sumda Polres HSU Kompol SUWARDOYO dari Polda Kalimantan Selatan setelah mereka menerima Skep Penempatan, kemudian mereka menjalani beberapa tradisi penyambutan Bintara Baru di Polres Hulu Sungai Utara, sampai dengan Upacara Penyambutan yang dipimpin oleh Kabag Ren Polres HSU Kompol SOFIANOOR dan memberikan amanat kepada para Bintara Baru agar dapat mengaplikasikan ilmu yang didapat di Lembaga Pendidikan ke dalam Tugas sebagai anggota Polri maupun kehidupan sehari - hari serta cepat menyesuaikan diri di lingkungan Polres dan Kabupaten Hulu Sungai Utara. Kemudian ditutup dengan acara penyiraman air kembang kepada seluruh bintara baru. /subbaghumas_hsu

Label:

0 komentar:

Post a Comment