Hotline: 0527-61044, email: subbaghumas_reshsu@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW


Video

KAPOLRES HSU


POLRES HSU MELAKSANAKAN OPERASI JARAN INTAN - 2015

Posted by subbaghumas_reshsu at Monday, May 11, 2015

Amuntai, pada hari Selasa tanggal 5 Mei 2015 telah dimulai Operasi Kepolisian Kewilayahan  " JARAN INTAN - 2015 " yang akan berlangsung selama 15 ( lima belas ) hari oleh seluruh Jajaran Polda Kalimantan Selatan. Polres HSU beserta jajaran melaksanakan berbagai giat Kepolisian guna mengungkap kejahatan pencurian kendaraan bermotor sebagimana tujuan digelarnya operasi ini. 
  Kabag Ops AKP WINARNO S.Sos, M.A berikan arahan pada apel kesiapan Operasi.
foto : Daudy


 

 Kasat Lantas AKP R. SUDARTO beserta personil gabungan laksanakan giat rik ranmor.
foto : Daudy

Adapun giat kepolisian yang dilaksanakan diantaranya adalah Giat penyelidikan dan penyidikan atas perkara pencurian kendaraan bermotor, giat razia kendaraan bermotor, giat patroli sebagai pencegahan dan giat penyuluhan terhadap masyarakat tentang maraknya pencurian kendaraan bermotor supaya masyarakat dapat lebih berhati - hati dalam menjaga harta benda miliknya ( kendaraan bermotor ). 
Daerah - daerah yang menjadi titik kerawanan terjadinya pencurian kedaraan bermotor adalah area Parkir perkantoran dan sekolah, area parkir fasilitas / tempat - tempat umum, dan perumahan warga/penduduk ( halaman dan teras rumah ) dengan modus operandi menggunakan kunci T ( kunci yang sengaja dibuat / dimiliki oleh pelaku yang dapat digunakan sebagai alat perusak kunci kontak sepeda motor).
Pada operasi Jaran Intan - 2015 ini Polres HSU telah mengungkap  2 ( dua ) kasus pencurian kendaraan bermotor dengan 2 ( dua ) orang tersangka dan telah mengamankan 2 ( dua ) unit barang bukti kendaraan bermotor. 
Berbagai giat kepolisian yang dilaksanakan Polres HSU pada Operasi Jaran Intan - 2015 tersebut diharapkan dapat mengungkap tindak pidana pencurian kendaraan bermotor serta dapat menekan / meminimalisir terjadinya tindak pidana pencurian kendaraan bermotor yang memang marak terjadi di masyarakat, guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif. /subbaghumas_polreshsu

Label:

0 komentar:

Post a Comment