Hotline: 0527-61044, email: subbaghumas_reshsu@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW


Video

KAPOLRES HSU


ANTISIPASI BENCANA KABUT ASAP DAN BANJIR, POLRES HSU GELAR RAKOR

Posted by Unknown at Monday, March 7, 2016

Amuntai, Kabut Asap yang melanda Indonesia di tahun 2015 yang disebabkan oleh Kebakaran Hutan dan Lahan baik yang dilakukan dengan sengaja maupun tidak pasti masih membekas di ingatan kita, terutama di Provinsi seperti Riau maupun diseluruh Kalimantan. Ya, bencana kabut asap yang membuat jutaan penduduk di Indonesia merasakan susahnya menghirup udara segar. Serta maraknya Ancaman terorisme dan Radikalisme seperti ISIS atau Gafatar seakan menghantui Bumi Pertiwi ini. Belum habis akan hal itu , Indonesia kembali dihadapkan dengan permasalahan Banjir. Tingginya curah hujan yang diperkirakan akan melanda disebagian besar wilayah Indonesia.
Tidak luput dari semua itu Kab. Hulu Sungai Utara yang juga merasakan akan bencana tersebut, menggelar acara Rapat Koordinasi yang diadakan oleh Polres Hulu Sungai Utara. Dengan mengundang seluruh Unsur Muspida , Muspika , Toga , Bhabinkamtibmas , Babinsa dan Pemilik  Kebun atau lahan yang ada di Kab. Hulu Sungai Utara.
Rakor yang diadakan di Aula Banua Kita Kab. HSU pada Hari Kamis , 18 Februari 2016 dengan Tema Penanggulangan Bencana Alam Karhutla , Banjir serta Antisipasi Aksi Teror dan Bahaya Radikalisme ISIS / Gafatar di Kabupaten Hulu Sungai Utara.






Label:

0 komentar:

Post a Comment