Hotline: 0527-61044, email: subbaghumas_reshsu@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW


Video

KAPOLRES HSU


KAPOLRES HSU BERSILATURRAHMI SELESAI PELAKSANAAN APEL OPERASI KETUPAT INTAN - 2015

Posted by subbaghumas_reshsu at Saturday, July 25, 2015

 
Amuntai, pada hari Sabtu tanggal 25 Juli 2015 di hari terakhir Operasi  Ketupat Intan - 2015 dalam rangka pengamanan hari raya Idul Fitri 1436 H seperti hari - hari sebelumnya pelaksanaan apel bertempat di samping Pos Pam tepatnya di taman Junjung Buih Kec. Amuntai Tengah Kab. HSU. Kapolres HSU pimpin pelaksanaan apel dengan diikuti oleh Wakapolres HSU, Kabag Ops, para Kasat, KBO dan Kapolsek Kota serta seluruh personil yang terlibat dalam Operasi Ketupat Intan - 2015.

Pada apel tersebut Kapolres HSU memberikan ucapan terimakasih kepada seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1436 H karena telah melaksanakan tugas dengan sebaik - baiknya, dan selama pelaksanaan operasi situasi Kamtibmas di wilayah Kab. HSU dalam keadaan aman, tertib dan lancar. Seluruh kegiatan seperti pengamanan tempat ibadah, tempat perbelanjaan, tempat wisata dan pelaksanaan patroli yang berkesinambungan di wilayah hukum Polres HSU khususnya pada tempat - tempat rawan kejahatan, laka lantas maupun kemacetan lalu lintas yang telah memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat Hulu Sungai Utara dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1436 H.
 
 
Seluruh rangkaian kegiatan masyarakat maupun kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah Kab. HSU selama bulan Ramadhan sampai dengan Hari Raya Idul Fitri seperti Pasar Ramadhan, Pawai arakan tanglong, pawai malam takbiran serta perayaan hari raya Idul Fitri telah berjalan dengan aman dan lancar.
 
foto : jaya
Tidak lupa Kapolres juga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1436 H kepada seluruh personil, dan kemudian Kapolres beserta Wakapolres, dan diikuti seluruh personil bersilaturrahmi setelah selesai pelaksanaan apel. /subbaghumas_reshsu

Label:

0 komentar:

Post a Comment