Hotline: 0527-61044, email: subbaghumas_reshsu@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW


Video

KAPOLRES HSU


MALAM TAKBIR, POLRES HSU LAKSANAKAN PENGAMANAN

Posted by subbaghumas_reshsu at Thursday, July 16, 2015

Amuntai, Kamis tanggal 16 Juli 2015 pukul 19.30 wita telah bersiap para personil Polres HSU dan Polsek Jajaran di Halaman Kantor Pemda Kab. HSU guna melaksanakan Apel Kesiapan Pengamanan Pawai Malam Takbiran.

  

Wakapolres HSU Kompol Herminanto, SH yang memimpin Apel melakukan pengecekan seluruhnya personil yang terlibat dalam pengamanan untuk selalu waspada dan siaga pada titik - titik pengamanan yang sudah ditetapkan agar pelaksanaan pawai malam takbiran dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar. 

Kemudian Kabag Ops Polres HSU Kompol Winarno, S.Sos, MA. membagi dan menempatkan personil pada beberapa titik pengamanan seperti tempat - tempat berkumpulnya warga masyarakat, simpang - simpang jalan utama dan personil yang melaksanakan pengawalan pawai.

Adapun pawai malam takbiran tersebut diikuti oleh Bupati dan Wakil Bupati HSU, Ketua DPRD HSU, FKPD, SKPD, Masyarakat HSU dan tidak ketinggalan Kapolres HSU beserta rombongan. Rute pawai malam takbiran dimulai dari kediaman Bupati HSU menuju Benua lima, Pelampitan Jl. Saberan Effendi, Candi Agung Jl. Empu Jatmika, Paliwara Jl. Pembalah Batung, Murung Sari Jl. Basuki Rahmat kemudian berakhir di bundaran Jl. A. Yani. Selain peserta pawai, banyak juga masyarakat yang hanya sekedar melihat dari pinggir jalan.



Acara pawai berakhir sekitar pukul 23.30 wita, seluruh personil Polres HSU yang terlibat dalam pengamanan melaksanakan Apel Konsolidasi, situasi aman. /subbaghumas-reshsu

Label:

0 komentar:

Post a Comment