Hotline: 0527-61044, email: subbaghumas_reshsu@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW


Video

KAPOLRES HSU


POLRES HSU LAKSANAKAN UPACARA GELAR PASUKAN OPS KETUPAT INTAN 2015

Posted by subbaghumas_reshsu at Thursday, July 9, 2015

Amuntai, pada hari Kamis tanggal 9 Juli 2015 bertempat di halaman Polres HSU dilaksanakan Upacara Gelar Pasukan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1436 H Tahun 2015 dengan sandi operasi " Ketupat Intan 2015 " Polres Hulu Sungai Utara. Pada upacara gelar pasukan tersebut bertindak sebagai inspektur upacara Kapolres Hulu Sungai Utara AKBP Abrianto Pardede S.H.,S.IK.,M.H., komandan upacara IPTU Untung Setia Budi dan diikuti oleh 1 pleton Kodim 1001 Amuntai, 1 pleton Sat Sabhara, 1 pleton gabungan staf Polres, 1 pleton Sat Lantas, 1 pleton gabungan Polsek, 1 pleton gabungan Sat Reskrim Sat Intelkam Sat Res Narkoba, 1 pleton Dinas Perhubungan, 1 pleton Satpol PP, 1 pleton Dinas Kesehatan dan 1 pleton Senkom Mitra Polri serta para undangan.
Sebagaimana amanat Kapolri yang dibacakan oleh  Kapolres HSU bahwa Upacara gelar pasukan ini diselenggarakan secara serentak oleh seluruh jajaran Kepolisian untuk mengecek persiapan akhir pengamanan hari raya Idul Fitri 1436 H terutama terkait dengan kekuatan personil, kelengkapan peralatan, sarana prasarana dan institusi samping yang terlibat sebelum melaksanakan tugas di lapangan. 
 foto : Daudy
Operasi ini merupakan operasi kemanusiaan yang akan digelar selama 16 hari sejak tanggal 10 sampai dengan tanggal 25 Juli 2015. Polres HSU telah menyiapkan Pos Pengamanan dan Pelayanan Operasi Kepolisian Terpusat " KETUPAT INTAN - 2015 " yang bertempat di Taman Junjung Buih Jl. A. Yani Kec. Amuntai Tengah Kab. HSU. Dan setiap kegiatan yang dilaksanakan bertujuan agar masyarakat di seluruh tanah air dapat merayakan hari raya Idul Fitri secara aman, nyaman, tertib dan penuh khidmat. /subbaghumas_reshsu

Label:

0 komentar:

Post a Comment