Hotline: 0527-61044, email: subbaghumas_reshsu@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW


Video

KAPOLRES HSU


Kapolres Hsu Cek Personilnya Setelah Lebaran

Posted by Unknown at Thursday, June 29, 2017


Kapolres Hsu Cek Personilnya Setelah Lebaran
Kapolres Hsu Cek Personilnya Setelah Lebaran
Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, S.I.K., M.H. mengambil apel perdana pasca perayaan idul Fitri 1438 H di lapangan apel mapolres HSU Sekaligus mengecek para personel Polres Hsu yang baru selesai merayakan lebaran Idul Fitri Kamis (29/6/2017) pukul 08.00 Wita.

Dalam apel tersebut Kapolres mengucapkan terima kasih kepada personil yang sudah melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan 1438 H tugas pengamanan pawai malam takbiran, shalat Idul Fitri, dan sekarang pengamanan, pengaturan arus balik fasca lebaran serta pengamanan obyek wisata yang ada di Kabupaten Hsu, masih berlangsung.

Dari hasil pengecekan apel yang di laksanakan Di lapangan mapolres Hsu masih ada sebagian personel yang tidak hadir namun dari total seluruh personel yang melaksanakan apel Mencapai satu per tiga kekuatan dari 338 jumlah riil yang hadir 125 personil

Adapun dalam kesempatan itu kapolres menghimbau utamanya kepada anggota jajaran dan pada masyarakat di Kabupaten Hsu, dengan mengingat ancaman – ancaman teroris.

1.Tingkatkan kesiap-siagaan penjagaan mako Polres, Polsek jajaran, Lakukan pemeriksaan orang dan barang sesuai SOP serta laksanakan patroli di lingkungan mako.
2. Tingkatkan patroli dalam rangka mengantisipasi pergerakan pelaku teror dan ciptakan rasa aman di tengah aktivitas masyarakat.
3. Petugas yang melaksanakan tugas di lapangan, agar senantiasa peka dan tanggap terhadap kemungkinan adanya aksi penyerangan oleh pelaku teror. Lakukan boddy system atau minimal 2 orang petugas atau lebih, saat laksanakan tugas pengamanan dilapangan. Gunakan rompi anti peluru bodyface.
4. Laksanakan kordinasi dan komunikasi dengan tiga pilar kamtibmas plus, manakala terjadi kasus teror.
5. Segera laporkan setiap perkembangan menonjol pada kesempatan pertama kepada pimpinan.  imbuhnya “.

Penulis : Alam Saktiswara

Editor   : Alam Saktiswara

Publish : F. Ross

Label:

0 komentar:

Post a Comment