Hotline: 0527-61044, email: subbaghumas_reshsu@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW


Video

KAPOLRES HSU


Kapolres Cup Road Race Dalam rangka Hut Bhayangkara ke 71

Posted by Unknown at Sunday, July 2, 2017


Kapolres Cup
Polres Hsu - Sukses digelar selama dua hari, sabtu dan minggu tanggal 1 sampai 2/7/2017. Amuntai Motor Sport (AMS) promoter bhayangkara open road race 2017 dalam rangka hut bhayangkara ke 71, bekerjasama dengan imi kalsel di sirkuit kota amuntai jln. A. Yani kelurahan murungsari kec. amuntai tengah kab.Hsu dalam ajang even balap motor bhayangkara open road race yang diikuti ratusan pembalap dari kabupaten/kota se-kalimantan selatan itu,  dengan rangkaian kegiatan dilaksanakan lanjutan babak qualifying practice. Pukul 11.00 wita dilaksanakan babak final kejurda open road race terbuka yang di lepas oleh Kapolres Hsu AKBP Agus Sudaryatno,S.IK., M.H dihadiri oleh Bupati Hsu diwakili oleh Kepala Disporbudpar Kab. Hsu Drs. Hasmi Rivani, ketua umum koni Kab. Hsu Drs. H. Barkati, HB, M.M, Ketua IMI Kalsel Edi Sudarmaji, Waka Polres Hsu Kompol Handoyo Yudhi .S, S.IK.,  M.IK. Ketua AMS H. Didi Buhari S.Sos.

Adapun kelas mp3 bebek 150 cc 4 tak tune up pemula  juara Pertama Ricky Ismana dari Banjarbaru, juara Kedua Rizky Abdi Nugroho dari Banjarmasin, juara ketiga Bima dari Martapura. Kelas matic 150 cc tune up open dijuarai oeleh M. Zaidan dari Banjarmasin, juara kedua Reza Pranata dari Barabai Juara ketiga Zainal dari Banjarbaru. Kelas bebek dua tak legenda diraih peserta juara Pertama H. Baihaki dari Alabio, juara kedua Arif Rahman dari Amuntai dan Juara ketiga diraih Abdul Rahim dari Amuntai, Kelas MP2 bebek 125 cc 4 tak tune up seeded  juara Pertama Alfian R. dari Tanjung , juara kedua M. Zaidan dari Banjarmasin, dan juara ketiga Dedy Riswandy dari Kandangan. Kelas matic 155 cc standard show room pelajar juara pertama diraih Evan Scoots  dari banjarbaru, juara kedua diraih Maryo Saputra dari Banjarbaru, dan juara ketiga M.Y Bintang dari Banjarbaru.

Kelas mp4 bebek 125 cc 4 tak tune up pemula juara Pertama Rizky abdi nugroho dari banjarmasin, juara Kedua Bima dari Martapura, Juara Ketiga Kiki Kocok dari Amuntai. Kelas matic 130 cc standard open  juara pertama Iantel dari Banjarbaru, juara kedua M. Zaidan dari Banjarmasin, juara ketiga M. Rizky.S dari Barabai. Kelas bebek standard 2 tak s/d 116 cc lokal hsu juara Pertama Rizki RN dari Amuntai, juara Kedua H. Baihaki dari Alabio, juara ketiga Zahri Helmi dari Amuntai. Kelas bebek 2 tak s/d 116 cc standard open juara Pertama Hendra Rusady dari Rantau, juara kedua Dicky Ersa Perdana dari Palangkaraya Kalteng, juara kedua Sonda Alfha R dari Tanah Grogot dari Kaltim.Kelas sport 2 tak rx-king karbu standard s/d 135 cc juara pertama Hendra Rusady dari Rantau, juara kedua Alpian R dari Tanjung, juara ketiga edy w rahul dari Amuntai. Kelas mp1 bebek 150 cc 4 tak tune up seeded juara pertama Dicky Ersa Perdana dari Palangkaraya Kalteng, juara kedua Alpian R. dari Tanjung, juara ke Hendra Rusady dari Rantau.

Pembagian hadiah berupa tropy dan uang pembinaan kepada juara  masing masing kelas oleh panitia pelaksana dari kejuaraan semua kelas sebagai juara umum Rizky Abdi nugroho berasal dari Banjarmasin dan mendapat satu unit sepeda motor honda beat yang diserahkan oleh waka polres Kompol Handoyo Yudhy S, S.IK., M.IK. sekaligus menutup AMS Promoter Bhayangkara Open Road Race.

Penulis : Alam Saktiswara
Editor   : Alam Saktiswara
Publish : F.ross

0 komentar:

Post a Comment